Permohonan dukungan like video di youtube dalam rangka mengikuti Pemilihan Duta Muda ASEAN Indonesia 2019 (Muhamad Wahid Ibrahim)

Pemuda sebagai ujung tombak dan penerus tampuk kepemimpinan bangsa haruslah kuat, cerdas, dan kompeten. Hal ini dapat dicapai dengan akurasi informasi yang diperoleh oleh pemuda. Informasi-informasi yang beredar serta lingkungan tempat dimana invidu berada dan bersosialisasi juga sangat mempengaruhi karakter para pemuda. Untuk itu, jaringan komunikasi yang baik adalah apa yang kita perlukan saat ini, ditengah kondisi dimana kita sulit menentukan mana informasi yang benar dan mana informasi yang salah.
Berdasarkan latar belakang diatas, Saya, Muhamad Wahid Ibrahim mengusulkan dibentuknya Forum Muda ASEAN Indonesia (FMAI). FMAI dibentuk untuk memperkuat jaringan komunikasi antar pemuda di Indonesia dan di kawasan ASEAN, serta menjamin akurasi informasi dan kondisi nyata isu-isu seputar ASEAN baik untuk kepentingan dalam negeri maupun ASEAN. Dengan terjaminnya informasi yang diperoleh para pemuda, diharapkan aksi dan keputusan yang diambil benar-benar mendukung terwujudnya kawasan Asia Tenggara yang damai, aman, stabil, dan sejahtera.
Kami mohon do’a dan dukungan saudara agar saya masuk dalam 20 besar Duta Muda ASEAN Indonesia 2019 dengan like video saya di youtube dengan link sebagai berikut:

atau dengan kata kunci “Duta Muda ASEAN – Indonesia 2019 (Muhamad Wahid Ibrahim)”
Komponen penilaian “Like di Youtube” berkontribusi sebesar 25% untuk penentuan lolos ke tahap 20 besar Duta Muda ASEAN Indonesia 2019, yang kemudian akan mengikuti Orientasi dan Malam Final di Jakarta, pada 31 Juli – 7 Agustus 2019.
Untuk itu, dukungan berupa do’a like saudara atas video saya di youtube akan berkontribusi besar untuk kesuksesan saya dalam kegiatan ini.
Kedepan, semoga kegiatan dan program yang saya usulkan bermanfaat untuk masyarakat luas sehingga mendukung tercapainya visi dan misi ASEAN.

Berikut referensi artikel yang sudah rilis:

Ibrahim, Alumni UM Magelang Maju Duta Muda Asean

Alumni UM Magelang Masuk 100 Besar Duta ASEAN

Lolos 100 Besar Duta ASEAN

Leave us a Comment